Home / Berita / Agama / Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Beri Bantuan 250 juta di Kepulauan Mentawai
Rab, 25 01 2023 - 15:56 WIB - Dibaca : 195 Kali

Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Beri Bantuan 250 juta di Kepulauan Mentawai

Foto Direktorat Jenderal Bimas Kristen RI bersama Pemda Mentawai serta Tokoh Agama di Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Foto Direktorat Jenderal Bimas Kristen RI bersama Pemda Mentawai serta Tokoh Agama di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Prokopimmentawaikab.com, Tuapejat | Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Dr. Jeane Marie Tulung S.Th.,M.Pd serahkan bantuan berupa voucher sebesar 100 juta untuk jenis bantuan rehab kepada STT ( Sekolah Tinggi Theologia ), Jenis bantuan operasional kepada Gereja Kristen protestan mentawai (GKPM ) sebesar 150 juta rupiah dan 200 buah Alkitab yang di serahkan langsung di Ruangan Rapat Kantor Bupati, Rabu(25/1/2023).

Pada pertemuan ini Dr. Jeane meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk menyediakan tanah hibah untuk pembangunan sekolah kristen di kepulauan mentawai ini.

Dalam kesempatan PJ. Bupati Kepulauan Mentawai yang di wakili oleh asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nurdin.S.Sos bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lahmuddin, S.IP,SKM, M.IP, serta Asisten Administrasi Drs. Dul Sumarno, M.M Menyambut kunjungan Ibu Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama, dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan ibu Dirjen di Kepulauan Mentawai sekaligus memberikan bantuan untuk masyarakat Mentawai, terkait permintaan untuk di sediakan tanah hibah untuk pembangunan sekolah, Nurdin, S.Sos menyatakan akan menyampaikan hal tersebut kepada PJ.Bupati Kepulauan Mentawai. (YY, WT, Prokopim )

BERITA LAINNYA

Berita Terkini
Butuh bantuan?