Home / Berita / Kenal Pamit Kejari Kepulauan Mentawai di Hadiri Pj. Bupati Kepulauan Mentawai
Kam, 09 02 2023 - 21:55 WIB - Dibaca : 146 Kali

Kenal Pamit Kejari Kepulauan Mentawai di Hadiri Pj. Bupati Kepulauan Mentawai

PHOTO-2023-02-08-21-58-27

prokopimmentawaikab.com, Padang | Pj.Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus D S.Sos., M.M hadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Mentawai Siti Holoja Harahap, S.H.,M.H kepada Heni Agustiningsih,S.H., M.H.

Kegiatan Acara kenal pamit ini di adakan di The ZHM Premiere Padang Lantai 3 Room Mulia 3, Selasa(7/2/2023), acara ini di hadiri oleh Forkopimda, Sekretaris daerah serta Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam sambutannya PJ.Bupati Metawai menyampaikan memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kejari Siti Holija selama bertugas di Kepulauan Mentawai sangat membantu mendampingi Pemerintah dan mendukung pembangunan serta memberi masukan dan saran untuk kemajuan Kepulauan Mentawai dan sukses selalu di tempat bertugas yang baru.

Dan Pj.Bupati Mentawai mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, selamat bertugas di Kepulauan Mentawai semoga di beri kesehatan dan kekuatan selama bertugas di kepulauan Mentawai.

serta Siti Holija dalam sambutannya menyampaikan ” saya haya bisa mengucapkan terimakasih kepada kita semua terutama OPD, Forkopimda, dan para asisten. dan saya mohon maaf kepada kita semua jika ada kata -kata saya yang selama ini yang mungkin di sengaja maupun tidak di sengaja, tapi yakinlah tidak ada niat kami di sini untuk saling menyalahkan dan menyakiti. hanya satu tujuan saya “saya sangat mencintai Mentawai”.Ucapnya (YY,BS)

BERITA LAINNYA

Berita Terkini
Butuh bantuan?