Home / Berita / Pemerintahan / Kunjungan Kerja Wakapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto di Kabupaten Kepulauan Mentawai
Kam, 02 02 2023 - 15:47 WIB - Dibaca : 229 Kali

Kunjungan Kerja Wakapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto di Kabupaten Kepulauan Mentawai

Foto bersama Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Pj. Bupati Martinus D, S.Sos.,MM, Ketua DPRD Yosep Sarokdok dan Forkopimda.
Foto bersama Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Pj. Bupati Martinus D, S.Sos.,MM, Ketua DPRD Yosep Sarokdok dan Forkopimda.

Prokopimmentawaikab.com, Tuapejat, | Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.Sos.,M.M di dampingi Forkopimda, Plt. Sekretaris Daerah Rinaldi, S.Kom.,M.M, dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kepulauan Mentawai, Menyambut kunjungan kerja Wakapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K,M.Si. di Kepulauan Mentawai. Rabu (1/02/2023).

Pj. Bupati Mengucapkan, selamat datang kepada Bapak Wakapoda Sumatera Barat di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Bupati juga mengatakan di mentawai ada 10 kecamatan sementara polsek hanya ada empat polsek artinya jumlah kecamatan dan jumlah polsek tidak seimbang dengan total penduduk yang ada di kepulauan mentawai.

kunjungan Wakapolda di Kepulauan Mentawai kali ini untuk mengunjungi dua Polsek yang ada di pulau Siberut sekaligus melihat kondisi masyarakat yang ada di Kepulauan Mentawai.

Pada kesempatan ini juga Pj.Bupati menyampaikan dalam waktu dekat Bandar Udara Rokot dan Pelabuhan Dermaga Tuapejat akan segera di resmikan Oleh Presiden RI.

Selain untuk mengunjungi Polsek yang ada di Mentawai ,Kunjungan Kerja Wakapolda Sumbar ke Mentawai ini juga dalam rangka Silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan jajaran Pemda Mentawai serta Forkopimda.

Lebih jelasnya, Wakapolda Mengatakan ” kita akan memberikan perhatian khusus kepada dua Polsek yang ada di pelosok Mentawai yang belum pernah di kunjungi dan melakukan pengecekan wilayah kerja Polsek disana, dan melakukan pertemuan tatap muka dengan personil’.Ucapnya

Wakapolda juga menghimbau agar kamtibmas dapat di tingkatkan apalagi jelang pesta demokrasi. Ujarnya.

Di akhir sambutannya Wakapoda mengucapkan terimakasih Kepada Pemda Mentawai atas sambutannya.

(YY, BM, WT, Prokopim).

BERITA LAINNYA

Berita Terkini
Butuh bantuan?